Headlines News :
Home » » Bunuh Sam Bacile, Berhadiah $100.000 Dollar

Bunuh Sam Bacile, Berhadiah $100.000 Dollar

Written By Anonymous on Tuesday, September 25, 2012 | 12:43 PM

SAM BACILE

Islamic Defenders - ISLAMABAD - Tidak aksi unjuk rasa yang dilakukan umat Muslim di dunia terkait film anti-Islam 'Innocence of Muslims', melainkan berupa sayembara. Adalah Menteri Urusan Kereta Api Pakistan, Ghulam Ahmad Bilour, yang mensponsori untuk membunuh sutradara film yang menistakan Nabi Muhammad tersebut.
Seperti diberitakan Radio Australia, Ghulam telah menawarkan dari sakunya sendiri hadiah sebesar $100.000 dolar bagi barangsiapa yang mampu membunuh sang sutradara yang filmya di produksi di Amerika Serikat (AS) itu.

"Saya mengumumkan pada hari ini bahwa si penghujat, ini adalah orang berdosa yang telah berbicara omong kosong tentang Nabi, dan siapapun yang membunuh dia, aku akan membalasnya dengan imbalan 100 ribu dolar AS," kata Menteri Perkeretaapian, Ghulam Ahmad Bilour dalam satu pernyataan, Sabtu, yang disambut tepuk tangan, seperti dikutip dari al-arabiya, Sabtu (23/9).
Produser sekaligus Sutradara film 'Innocence of Muslims'
Sang menteri mengutarakan mungkin pihak Taliban atau Alqaidah berminat untuk memenangkan sayambara tersebut. Sayambara ini diumumkannya sehari setelah 20 orang tewas di Pakistan dalam bentrokan antara polisi dan pemerotes anti-film tersebut.
Di Pakistan, sekitar lima ribu Muslim kembali melancarkan unjukrasa menentang film yang menghina Rasulullah (SAW) itu. Berbeda dari sehari sebelumnya, unjukrasa kemarin berjalan tertib di ibukota Islamabad.

*Sumber: AL-ARABIYA/ROL
Raih Amal shalih sebarkan ini :

Silahkan berkomentar

Gunakan sopan santun sebagai tanda orang yang berakhlaq baik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islamic Defenders Community - All Rights Reserved
Islamic Defenders Community | Komunitas Pembela Islam