Headlines News :
Home » » Kepala Aktris 'Innocence of Muslims' Terancam Dipenggal

Kepala Aktris 'Innocence of Muslims' Terancam Dipenggal

Written By Unknown on Saturday, September 22, 2012 | 7:12 AM

Foto : Cindy Lee Garcia (insideedition)

Islamic Defenders - CALIFORNIA - Aktris dalam film SARA Innocent of Muslims Cindy Lee Garcia menerima ancaman mati dari internet. Garcia sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya merasa ditipu oleh sutradara Nakoula Basseley Nakoula yang menggunakan nama Sam Bacile.

"Saya menerima ancaman mati dari internet, banyak orang yang mengancam akan mencincang dan membunuh saya, beserta keluarga saya," ujar Garcia, seperti dikutip Daily Mail, Rabu (19/8/2012).

Ancaman-ancaman itu muncul di akun jejaring sosial Facebook Garcia. Salah satu pria bernama Ahmad Nazir Bashiri mengatakan, dirinya siap memenggal kepala Garcia dan siap menerima konsekuensi hukum atas hal itu.

Garcia pun menjelaskan kembali ke publik, bagaimana dirinya ditipu dalam film itu. Garcia turut menyinggung judul film Desert Warriors yang sempat dibicarakan olehnya pada pekan lalu. Garcia mengatakan pula, saat film itu muncul dan menciptakan kontroversi, Garcia langsung panik dan menghubungi Nakoula.

"Saya mengkontak Sam (Nakoula) dan mengatakan, 'mengapa kau lakukan ini?' dia menjawab, 'saya lelah melihat Islam. biarkan aktor-aktor lain juga mengetahui hal itu'," ujarnya.

"Saya benar-benar tidak terlibat dalam hal apapun, saat ini banyak orang yang tewas dalam film itu dan hal ini membuat saya mual," imbuhnya.

Meski sudah mengadakan kontak dengan Nakoula, Garcia yakin, tidak ada satu pun aktor di film itu yang mengetahui tentang hal ini. Garcia dan keluarganya langsung diminta untuk bersembunyi dan diberikan nama samaran. Suami perempuan itu turut khawatir akan hal ini.

Ancaman-ancaman mati itu langsung dilaporkan olehnya ke Biro Investigasi Federal (FBI), namun FBI belum menanggapi laporan itu. Garcia merupakan aktris pertama yang mengutarakan kekecewaannya terhadap Nakoula, ada pula aktris lain yang melakukan hal yang sama dengan Garcia, dia adalah Anna Gurji.

Gurji berperan sebagai perempuan yang bernama Hilary, istri dari George (tokoh yang dianggap Nabi Muhammad). Menurut Gurji film yang dibintanginya bercerita tentang jatuhnya komet ke Timur Tengah. Gurji pun sangat terkejut ketika melihat reaksi yang terjadi setelah cuplikan film yang dibintanginya muncul.[]

*Sumber: DAILYMAIL/OKEZONE
Raih Amal shalih sebarkan ini :

Silahkan berkomentar

Gunakan sopan santun sebagai tanda orang yang berakhlaq baik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islamic Defenders Community - All Rights Reserved
Islamic Defenders Community | Komunitas Pembela Islam