Headlines News :
Home » , » Muslim Seluruh Dunia Boikot Youtube

Muslim Seluruh Dunia Boikot Youtube

Written By Unknown on Sunday, September 23, 2012 | 5:47 AM

 
Islamic Defenders - Penayangan film "Innocence of Muslims" di Youtube dan Google mendapat reaksi keras dari sejumlah umat Islam dunia. Disebabkan film yang dibuat seorang warga negara Amerika Serikat (AS) keturunan Mesir ini sangat melecehkan dan menghina Nabi Muhammad SAW.

Beberapa negara dengan penganut Islam mayoritas mulai memblokir Youtube seperti Mesir dan Arab Saudi. Sejak kemarin muncul seruan di berbagai belahan duniua termasuk di Indonesia yang masyarakatnya mayoritas memeluk Islam untuk memblokir Youtube dan Google.

Pesan berantai itu muncul lewat blackberry massanger system (BBM).

"Mulai hari ini selama 7 hari berturut-turut semua Muslim di seluruh dunia akan berhenti menggunakan Google dan Youtube dan membuat rating mereka turun sehingga mempengaruhi saham-saham mereka," tulis pesan berantai lewat BBM (21/9/2012).

Berikut petikan lengkap isi BBM berantai itu. "Kami akan melakukan ini dengan cara yang benar/cerdas yaitu memboikot semua produk Google Inc.

Karena mereka menolak utk menghapus film yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Hanya butuh waktu kurang 5 menit utk mem-forward pesan ini, sehingga kita bisa menjawab pertanyaan dari Allah ketika bertanya;

"Apa yang kalian kerjakan ketika kekasih Allah, Nabi Muhammad saw diperolok, dihina, direndahkan hanya karena alasan kebebasan bereskpresi dan kebebasan berbicara?"

Stop Using Android, Google and Youtube, Now !!
Raih Amal shalih sebarkan ini :

Silahkan berkomentar

Gunakan sopan santun sebagai tanda orang yang berakhlaq baik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islamic Defenders Community - All Rights Reserved
Islamic Defenders Community | Komunitas Pembela Islam