Headlines News :
Home » , » 'Operasi Ababil': Hacker Muslim targetkan Serang Bank America sampai film Innocent of muslims menghilang

'Operasi Ababil': Hacker Muslim targetkan Serang Bank America sampai film Innocent of muslims menghilang

Written By Unknown on Thursday, September 27, 2012 | 9:28 AM

Islamic Defenders - DUBAI -- Sebuah kelompok Islam, Selasa (25/9) dikabarkan akan melakukan serangkaian serangan terhadap perbankan Amerika Serikat sebagai target utama. Peringatan itu disampaikan Search for International Terrrorist Entities (SITE) Inteligence Group menyusul serangan-serangan serupa pada pekan lalu sebagai tanggapan terhadap film anti-Islam.

Dalam sebuah pernyataannya, sebuah grup hacker menyebut dirinya "Cyber Fighters of Izz al-Din al-Qassam" mengatakan mereka berencana menyerang situs milik bank Wells Fargo pada Selasa, lalu US Bank pada Rabu (26/9) hari ini dan PNC Bank untuk target kamis, masih menurut laporan SITE.

Pekan lalu, sejumlah situs milik bank-bank grup Chase (berafiliasi dengan JPMorgan Chase) dan Bank of Amerika menderita gangguan serius diduga akibat serangan siber setelah muncul ancaman terhadap mereka juga dari grup yang sama.

"Operasi Ababil dimulai dengan Bank Of Amerika, Tahap kedua adalah serangan terhadap bank terbesar di Amerika Serikat, Chase," bunyi pesan yang ditandatangani oleh grup "Cyber Fighters of Izz al-Din al-Qassam" menyebut sandi operasi yang khusus menyasar perbankan di AS dan ditayangkan di situs Pastebin.com.

"Seri serangan ini akan terus berlanjut hingga film menyesatkan itu menghilang dari internet," pernyataan lanjutan dari pesan al-Qassam

*Sumber:BETABEAT/ROL
Raih Amal shalih sebarkan ini :

+ komentar + 1 komentar

September 28, 2012 at 1:59 PM

hebat... perang dunia maya dan perang pikiran..

smga aja dapet hasil yang baik..

Terimakasih fikri atas Komentarnya di 'Operasi Ababil': Hacker Muslim targetkan Serang Bank America sampai film Innocent of muslims menghilang

Silahkan berkomentar

Gunakan sopan santun sebagai tanda orang yang berakhlaq baik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islamic Defenders Community - All Rights Reserved
Islamic Defenders Community | Komunitas Pembela Islam