Headlines News :
Home » » Gay Kian banyak di Militer Amerika

Gay Kian banyak di Militer Amerika

Written By Anonymous on Monday, October 1, 2012 | 11:28 AM

U.S Gay Soldier


Islamic Defenders - WASHINGTON - Masalah gay dan lesbian di kalangan militer Amerika Serikat (AS) terus menyita perhatian rakyat AS. Namun kaum 'bencong' di militer sepertinya makin diterima di kalangan militer AS sendiri.
"Penerimaan gay di militer saat ini berlangsung lancar, mereka kini tidak harus menyembunyikan status saat ini. Semua laporan yang kami dengar sangat positif dan tidak ada masalah penerimaan kalangan gay di militer," ujar Direktur Hukum Human Rights Campaign Brian Moulton, seperti dilansir okezone.com, Minggu (30/9/2012).
Moulton turut mengutarakan, penerimaan juga diberikan oleh kalangan perwira tinggi di militer AS. "Para pimpinan di militer sangat mendukung saat proses penerimaan ini terus maju. Memang ada beberapa jenderal, mungkin tantangan saat ini yang harus diperhatikan hanya saling mengetahui rekan mereka adalah gay dan bekerja melayani negara sebagai anggota militer," tuturnya.
Moulton menambahkan, mungkin saja masih ada beberapa insiden kecil yang menimpa kalangan gay di militer. Tetapi hingga saat ini belum laporan adanya insiden penganiayaan besar yang dialami oleh kalangan gay di militer.
Gay di militer mulai terbuka sejak satu tahun lalu. Saat itu Presiden Barack Obama memutuskan kebijakan "Don't Ask, Don't Tell", yang sempat mendapatkan tentangan dari beberapa kalangan di Kongres AS. Kebijakan "Don't Ask, Don't Tell" adalah kebijakan dalam militer yang mengharuskan para anggota militer tetap diam bila mengetahui salah satu rekannya adalah gay.

*Sumber:okezone
Raih Amal shalih sebarkan ini :

+ komentar + 3 komentar

October 1, 2012 at 8:26 PM

Idiiiihhhh...najong deh eke...

Wkkwkwkwk....

Terimakasih Steel Heart atas Komentarnya di Gay Kian banyak di Militer Amerika
October 1, 2012 at 8:59 PM

Berkata, "Gene Robinson Gene Robinson" Uskup Gereja Episkopal bahwa Alkitab tidak melarang homoseksualitas dan bahwa pemahaman tradisional tentang apa yang Alkitab katakan tentang homoseksualitas adalah salah dan perlu untuk kembali menafsirkan.

http://r-merah.blogspot.com/2012/07/homoseksual-uskup-alkitab-tidak.html?showComment=1342454130744#c4009404098895098306

Terimakasih Steel Heart atas Komentarnya di Gay Kian banyak di Militer Amerika
Anonymous
October 2, 2012 at 1:11 PM

Hahahahaa... iya nih ga sangka banget, klo militer amerika banyak yang melambai alias banci... :D :D

Silahkan berkomentar

Gunakan sopan santun sebagai tanda orang yang berakhlaq baik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islamic Defenders Community - All Rights Reserved
Islamic Defenders Community | Komunitas Pembela Islam