Headlines News :
Home » , » Mabuk sambil Mengemudi, Uskup California Dibui

Mabuk sambil Mengemudi, Uskup California Dibui

Written By Anonymous on Monday, October 8, 2012 | 10:54 AM


Islamic Defenders - California - Uskup agung Katolik Roma dari Kota San Francisco Amerika Serikat dinyatakan bersalah atas tuduhan mengemudi sambil mabuk, PressTV melaporkan pada hari Sabtu (6/10).

Setelah negosiasi dengan pihak berwenang, Uskup Salvatore Joseph Cordileone dinyatakan bersalah atas pelanggaran mengemudi ‘sembrono’, pada hari Senin (1/10) oleh Pengadilan San Diego County. Cordileone ditangkap pada Agustus lalu di California Selatan saat mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Berangkat dari San Diego, Uskup Cardileone dihentikan di sebuah pos pemeriksaan saat larut malam di dekat Universitas San Diego, setelah makan malam dengan koleganya. Dia kemudian dipindahkan ke penjara San Diego County.

Menurut laporan, Uskup Cardileone dihukum kurungan dan denda sebesar 1.120 dolar, dengan tiga tahun masa percobaan untuk bergabung dan berpartisipasi dalam diskusi panel komunitas yang disponsori oleh sebuah kelompok yang disebut Mothers Against Drunk Driving.

Meskipun melakukan pelanggaran, Cordileone (56) tetap dilantik sebagai uskup agung pada hari Kamis (4/10) “dengan menggelar upacara besar di Katedral St Mary San Fransisco,” menurut laporan media setempat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Gereja Katolik di Amerika Serikat telah terlibat dalam kontroversi besar. Banyak para pendeta dan uskup terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak muda Katolik yang berada di bawah didikan mereka sendiri.

*Sumber: Hufingtonpost/PressTV/Islampos
Raih Amal shalih sebarkan ini :

Silahkan berkomentar

Gunakan sopan santun sebagai tanda orang yang berakhlaq baik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islamic Defenders Community - All Rights Reserved
Islamic Defenders Community | Komunitas Pembela Islam