Headlines News :
Home » » Muallaf'nya John Paul Ivan (Boomerang) : Bukan hanya sekedar 'ganti baju'

Muallaf'nya John Paul Ivan (Boomerang) : Bukan hanya sekedar 'ganti baju'

Written By Unknown on Sunday, February 3, 2013 | 12:05 PM

John Paul Ivan
Islamic Defenders - Bagi pecinta musik rock tanah air, nama John Paul Ivan, pasti tidak asing lagi. Raungan gitarnya ikut mengantarkan Boomerang memuncaki kasta tertinggi musik rock Indonesia. Bahkan Ivan disebut-sebut sebagai salah satu gitaris terbaik tanah air. Tapi publik tidak banyak yang tahu kalau Ivan telah menjadi seorang mualaf sejak beberapa tahun lalu.

Saat disambangi di Yayasan Shohibul Istiqomah, Kalibata, Jaksel, Minggu (29/8), Ivan mengatakan menjadi mualaf buat dirinya bukan hanya sekedar 'ganti baju' tetapi ada satu perjalanan spiritual yang sempat dilaluinya.


"Saya tidak bisa mengatakan bagaimana, karena setiap orang pasti punya satu pengalaman yang berbeda-beda," ujar Ivan.

Dan sebagai salah satu pilihan, Ivan merasa sangat nyaman dalam kondisi sekarang. Jadi sewaktu menjalani puasa untuk pertama kalinya, ia merasa sama sekali tidak ada beratnya. "Karena itu sudah kewajiban dari sebuah pilihan yang kita ambil," ujarnya."Segala sesuatunya tidak yang berat, seperti puasa ini misalnya, kalau semua sudah diniati. Dan buat saya sendiri, tiap tahun ibadah bisa membuat diri saya lebih baik secara keseluruhan," tambahnya. (kpl/wwn/boo)
Raih Amal shalih sebarkan ini :

Silahkan berkomentar

Gunakan sopan santun sebagai tanda orang yang berakhlaq baik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Islamic Defenders Community - All Rights Reserved
Islamic Defenders Community | Komunitas Pembela Islam